Rabu, 05 Oktober 2016

Action Camera GoPro Hero 4, kamera kecil untuk selfie, kamera kecil tahan air

kamera tahan air murah, kamera tahan air terbaik, kamera tahan air canon, kamera tahan air yang bagus, kamera tahan air 2016, kamera tahan air dan tahan banting, kamera mini dv, kamera mini murah, kamera mini terbaik, kamera mini wifi, kamera mini selfie, kamera kecil untuk selfie, kamera kecil tahan air


Hallo gaesss.. Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog saya ini hehe, dari URLnya aja udah keliatan pasti saya akan ngebahas tentang kamera action yang sedang booming dikalangan para remaja. Nah kali ini saya akan sedikit mengulas tentang apa itu GoPro Hero 4, kelebihan dan kekurangan GoPro Hero4 dan harganya. Yuk mari kita simak... 
kamera action murah, kamera cembung apk, action kamera murah

GoPro Hero 4 adalah action kamera yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan meliput apa saja yang berkaitan dengan foto. Dengan aksesoris yang menarik kita dapat menggunakan kamera GoPro Hero 4 untuk hampir segala kegiatan memotret. Saat pertama kali kita membuka kotak kamera GoPro Hero 4, kita akan mendapatkan berbagai macam aksesoris standart tetapi cukup lengkap seperti casing anti air, kabel USB, mounting dan beberapa hal lainnya. Dari awal permulaan pengertian GoPro Hero 4 aja udah bikin kita ngiler gaes apalagi kita ulas lebih dalam lagi bakal langsung berangkat ke atm langsung beli GoPro Hero 4 hehe.. 

Sekarang saya akan mengulas tentang spesifikasi dari GoPro Hero 4. GoPro Hero 4 sendiri memiliki 2 jenis warna yaitu hitam dan putih, masing-masing memiliki spesifikasi dasar yang kurang lebih sama, tetapi perbedaan utama dari GoPro Hero4 Silver dan GoPro Hero 4 Black adalah pada kemampuan rekam maksimum GoPro Hero 4 Black 60Mb/s dan memungkinkan kita merekam video 4K dengan 30fps, sedangkan untuk GoPro Hero 4 Silver adalah 45Mb/s tetapi dapat merekam video 4K dengan 15fps, namun jika kita merekam pada resolusi yang lebih rendah, maka kedua kamera GoPro Hero 4 ini dapat memperikan fps yang cukup tinggi.

Selain itu untuk GoPro Hero 4 Silver sudah mempunyai kemampuan touch screen pada LCD screennya sudah bisa di sentuh, sedangkan dari GoPro Hero 4 Black LCD screen tidak touch screen, namun menu-menu tetap bisa diakses dengan mudah menggunakan tombol yang tersedia. Untuk Live Viewer hanya tersedia pada GoPro Hero 4 Silver, sedangkan untuk GoPro Hero 4 Black tidak tersedia. Sehingga, masing-masing kamera GoPro Hero 4 memiliki kelebihan dan kekurangan pada hasil rekam dan fitur-fiturnya, sebelum membeli kamera ini, silahkan dipertimbangkan kelebihan dan kekurangan apa yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Fitur-fitur GoPro Hero 4 :
Screen rotation adalah salah satu fitur kamera GoPro yang berfungsi untuk menyesuaikan layarsecara otomatis. Fungsi screen rotation ini sangat bermanfaat untuk perekaman video, jika kalian pergi sendirian.
• Dengan fitur burst mode GoPro Hero 4 kita dapat menjepret 30 gambar per satu detiknya. Sehingga kita akan mendapatkan kualitas gambar yang freeze saat mengambil gambar.
• Mode night timelapse untuk mengatur fungsi low speed pada kamera tersebut.
FPS dimanfaatkan untuk membuat effect slow motion pada hasil video
Berbagai Kelebihan feature dari GoPro Hero 4 sangat bisa mendukung kebutuhan kita, untuk memaksimalkan fungsi-fungsi tertentu, maka kita dapat menghubungkan kamera GoPro Hero4 dengan smartphone atau komputer menggunakan Bluetooth atau Wifi yang tentunya harus di install software tertentu terlebih dahulu. Sehingga kita bisa lebih leluasa menggunakannya tidak harus langsung dengan kameranya namun bisa langsung memotret di hp kita.
kamera tahan air, kamera tahan air terbaik, kamera tahan air yang bagus

Pastinya tidak hanya kelebihan saja, kekurangan pun juga dimiliki oleh action kamera GoPro Hero 4. Salah satunya adalah :
• Baterai
kapasitas baterai yang hanya mampu bertahan 1 sampai 2 jam. Berbeda dengan kamera DSLR atau kamera lain yang memiliki kapasitas baterai lebih besar.
Memori
Kapasitas memorinya sangat kecil, sedangkan ukuran video yang direkam oleh GoPro berukuran sangat besar. Untuk satu jam video memory yang di butuhkan bisa mencapai 20GB.
• Kamera
belum di lengkapi dengan Optical Image Stabilization.

Action kamera GoPro Hero 4 tersebut dibanderol dengan kisaran harga 5juta sampai 7juta. Sekian terimakasih. Semoga bermanfaat.

1 komentar: